Latif Anshori Kurniawan

Siniar

Berikut senarai simak (audio) dan siniar (siaran web tan-alir—webcast non-streaming, broadcast dalam peranti iPod (perusahaan Apple, Inc.) atau dipopulerkan dengan podcast) kegemaran/favorit kami. Siniar tersebut merupakan pumpunan (dihimpun secara mandiri) dari serbaneka telaah kehidupan pada umumnya, dari pelbagai sumber/penerbit/perilis tepercaya—insyaallah.

Di samping siniar, kami juga menggemari beberapa siaran radio berikut. Alhamdulillah, melalui medium internet, kita pun dapat memfaedahi pelbagai saluran radio tepercaya dari/di seluruh dunia, di antaranya sebagai berikut.

Kami pribadi, sejatinya, belum merilis episode siniar apa pun sehingga lebih gemar memfaedahi konten-konten yang telah ada. Hal ini sebab kami masih perlu belajar. Kapasitas kami masih berbatas, bukan kewenangan kami untuk berbicara, terutama perihal nilai-nilai kehidupan yang jamak lebih didalami oleh para alim ulama (yang jamak dari Negeri Tauhid Arab Saudi dan segenap ustaz di seluruh dunia). Oleh karena itu, kami mengembalikan pembahasan tersebut kepada mereka, para pendahulu dan elders (yang diseniorkan). Semoga berfaedah!