Latif Anshori Kurniawan

Sosial

Bismillah.

Bermedia sosial merupakan salah satu bagian dari aktivitas berkehidupan di dunia maya kekinian. Nyaris jamak orang mengenal dan menggunakan internet melalui salah satu sebab penetrasi ponsel pinter (smartphone) dan gawai (gadget) yang menyediakan secara standar asali (default) beberapa aplikasi berlayanan media sosial.

Tidak semua layanan media sosial yang tersedia di internet, kami faedahi, baik melalui wadah (platform) desktop maupun bergerak (mobile). Kami masih acap di Twitter. Beberapa jejaring populer (jamak dipakai khalayak) juga digunakan. Berikut klasifikasi jejaring/media sosial yang kami faedahi.

Jejaring Populer

Jejaring Akademik dan/atau Profesional

Boleh jadi, Anda akan mendapati beberapa layanan lainnya dengan nama: Latif Anshori Kurniawan, Latif A. Kurniawan, atau sekadar Latif A.K., dimungkinkan adalah milik kami (disertai konsistensi citra profil/avatar huruf L kapital dengan fonta berkaki, berlatar warna hitam gelap, serta acap bernama pengguna [username] @latifanshori).

Sebagai upaya pengamanan dan perlindungan, dimohon mengonfirmasi perihal akun-akun temuan a.n. kami. Selama belum dicantumkan pada web/blog ini, besar kemungkinan akun tersebut tidak aktif lagi (nonaktif) atau bukan milik kami.

Mari berbagi kebaikan di jejaring/media sosial! Kami tunggu warta baik Anda di sana.